Hendriyono120887’s Weblog

Just another WordPress.com weblog

TIPS MENGHENTIKAN ONANI Juli 16, 2008

Filed under: SEX — hendriyono120887 @ 6:55 am
https://i2.wp.com/bp1.blogger.com/_ykFZxXMRzIY/Rr3_5Z2t0-I/AAAAAAAAANQ/UMc3KZSvqXQ/s200/onani.gif

Onani 2

Terlepas dari sikap kita masing-masing terhadap onani dan alasan yang mendasarinya, tentunya kita setuju bahwa “segala sesuatu yang berlebihan itu tidak baik”. Nah, Jika di antara kita ada yang rajin beronani ria dan ingin mengendalikannya (dengan alasan apapun), berikut ini ada sejumlah hal yang bisa dilirik sebagai langkah-langkah untuk mengurangi (kalau bisa, menghilangkan) kebiasaan onani. Tertarik? Coba kita lihat :
Niat, tujuan, target dan strategi serta waktu evaluasi kemajuan mesti ditetapkan sejak awal. Juga, siapkan hadiah dan hukuman sebagai imbalan. Contohnya, sewalah film kesukaan. Jika berhasil memenuhi target, tontonlah; Jika gagal, kembalikan saja;Punya diary? Nggak ada salahnya untuk melihat catatan kegiatan “O” itu, misalnya berapa kali sehari / seminggu, pada jam berapa saja dilakukan, kejadian apa yang mengiringinya, dimana dan pada suasana apa saja onani dilakukan. Ngapain pakai lihat catatan segala? Untuk bikin kalender pencapaian target, tentunya;
Susunlah sebuah daftar berjudul “Aktivitas yang Kusukai”. Kemudian tuliskan “Onani” (dan aktivitas lain yang berkaitan dengan seks) pada nomor satu, kemudian aktivitas nomor dua, tiga, dan seterusnya. Syaratnya, haruslah aktivitas yang bisa kita lakukan, menyenangkan, dan positif;
Biasanya onani dilakukan di pagi hari dan menjelang tidur pada malam hari. Nah, silakan beronani kecuali di waktu-waktu tersebut;
Jika langkah 4) berhasil, coba langkah selanjutnya: Biasanya onani dilakukan pada saat kita menghadapi suatu masalah, dan kita butuh “rekreasi” sejenak untuk melupakannya. Nah, pilihlah sebuah aktivitas dari daftar untuk dilakukan pada saat kita ingin beronani saat menghadapi masalah;
Onani juga sering dilakukan pada saat tidak ada orang di sekitar kita untuk diajak komunikasi. Nah, usahakan untuk selalu berada di tengah-tengah orang lain;
Onani juga biasanya dilakukan setelah melihat sesuatu yang syuuur. Nah, kurangi konsumsi menu “sjurasic” itu kalau memang pingin mengurangi onani. Cara lain, pakailah karet gelang di tangan. Jika lewat sebuah “pemandangan yang indah”, kita bisa menjepret lengan kita untuk mengalihkan perhatian;
Onani juga menjadi pilihan pada waktu tidak bisa tidur atau terjaga di tengah waktu tidur. Nah, kita bisa pilih: Berusaha kembali tidur atau tetap bangun. Jika pingin tidur lagi, pilih aktivitas yang menimbulkan kantuk. Jika ingin tetap terjaga, lakukan aktivitas yang disukai dan menuntut konsentrasi (misalnya, main game) atau lebih baik mandi keramas. Bagi yang muslim bisa dilanjutkan dengan shalat tahajud;
Olahraga bisa meningkatkan vitalitas, sehingga dorongan seksual juga meningkat. Tapi, olahraga juga menghabiskan tenaga yang sedianya digunakan untuk onani. Jadi, tetaplah berolahraga dan hindarilah hal-hal yang mendorong untuk onani;
Onani sering jadi kelanjutan dari ngelamun jorok. Nah, selain teknik karet gelang di atas, selalu sibukkan dirimu dengan tugas-tugas yang harus dikerjakan. Misalnya, jika PR untuk hari ini sudah dikerjakan, lanjutkan dengan PR untuk besok, atau koreksi lagi untuk meningkatkan kualitas PR-mu;
Cobalah untuk menantang dorongan onani. Jika biasanya kita “menyerah” setelah 1 minggu, lain kali coba untuk durasi dua minggu. Ada beberapa “senjata” yang bisa kita gunakan untuk melawan dorongan onani, misalnya meditasi, doa, wacana diri, dll;
Setelah periode waktu tertentu (misalnya satu bulan), evaluasi keberhasilan program. Temukan dan perbaiki kegagalan program.

 

254 Responses to “TIPS MENGHENTIKAN ONANI”

  1. anto saputra Says:

    BAnyak hal yang telah saya lakukan untuk menghilangkan keseringan beronani. Salah satunya dengan mengingat Tuhan..,,

    Rekor yang say pecahkan lumayan drastis, awalnya sebulan bisa unt tidak beronani, kemudian meningkat satu bulan lebih, mungkin satu bulan 2 minggu. Tapi hasrat untuk melihat gambar/ video syuuuur masih tetap kuat didiri say. Bagaimana cara mengatasinya y???

  2. Anonymous Says:

    waduh susah bgt bwt ngilangin,…thnx tips-nya,…akan gw coba,…
    dlu sempet c 1 bln gk onani,…
    tp ya dasar Q, onani lg dah,… n kterusan,…enak c,….tp pengen bgt ngilangin,…..
    klo 1bln skali gt gmn,????

  3. mr.O Says:

    aduh.. pengensih bisa ngilangin kebiasaan onani, tapi.. kadang peler ini gk bisa kompromi.. maunya di kocok aja.. abis enaaak sih.. apalagi saat mau air maninya mau keluar…. aduhh… rasanya……

    • danny Says:

      stuju bgt, kocok trus. g aja kadang klo lg mood biasa 5x 1hari.
      hu…. saat detik detik air mani hendak keluar, wah seru bgt. pengen gocok lebih kenceng dan genggam lebih erat supaya lebih terasa. pas keluar wah… rasa nya sakit tp nikmat selangit pengen teriak kenceng2 tp klo da keluar enak lega banget. waduh jd kepengen nich. cok dah

  4. Anonymous Says:

    enak gito lho, puaaas

  5. meme Says:

    Paling manjur adalah menikah/kawin, dijamin akan berhenti kebiasaan itu.

  6. Aai Says:

    Enak banget onani, nih gw kasih tau cara yg cepat untuk onani 1 buka semua pakaian 2 nonton vidio gay 3 kontolnya d kocok trus air maninya keluar

  7. Boy Says:

    Bagaimana nak kurangkan onani.pada tiap-tiap hari saya onani.bagi saya cadangan yang terbaik.pls

  8. Evanitusaya Says:

    Bgi aq onani adlh prjuangan,cz slit bnget utk nngglinX.MkX qt hrz te2p melez tarikan onani.

  9. Dion Says:

    Klo ak sih ya klo pengen ya onani aja,lagian onani ngk ngrugiin orng lain, malah kita bs ngrasain nikmtnya ..key

  10. Andra Says:

    Klo kseringan onani gimana? Apa bahayanya

  11. No name Says:

    Kk senior, ajarin aqw onani dong k, blh gk siy anak kls 1 smp onani, ajarin aqw onani bagi kakak kakak senior yg pngen ngajarin, ksih tw qw ja ya ka

  12. ow ow ow
    uh onani……
    wadow….adow…..
    …….
    ….?.,/.<._+….
    apaan tuh nani?adik pingin th nih……

  13. Nn Says:

    Gpp X,, ma5ink2 gya!

  14. Anonymous Says:

    duch…ya mo gimana lagi,orng onani tu dah jdi sbgian aktifitas qw,pdhal umrqw bru 15th,mang sich..klo qw biz onani ska mrsa b’slah gtu,tapi mo gmna lagi..biz bngt-bngt-bngt enakzZ sich,khan qw jadi sulit ngelupain’ya..btw klo da yg mo onani breng qw,ya sms ja ya ksni 08561052110 key…

  15. Alex Says:

    Onani tu enax soalnya kita bisa puaskan nafsu kt,dgn onani.apalagi pas spermanya keluar,ow3x,saya onani 3 kali sehari.pingin coba

  16. Dimas Says:

    Bagi saya onani itu asyik,menghilangkan stres,onani itu bs buat kt seakan melayang dilangit bebas,tau ngak aku onani mulai dari kelas 1 smp sampai skr aku udh kuliah msh az,baik di kampus,atau jalan ke mall pasti aku lakuin soalnya mr p gw tiap hari mw di kocok trus,soalnya ketagihan,ngocok itu enak di lakuin pas nonton film porno,untuk itu jangan pernah takut utk coba onani.

  17. PUR Says:

    Gue penginnya sih mengurangi onani tapi gagal trs sih, hbs onani enak banget meski usiaku dah 25 th tapi aku msh srg onani

  18. jojo Says:

    gw gk prnh onani…

  19. Budianto Says:

    Onani tu sngt mngasyikan!coz qita dpt mengkocok2 penis qita hngga lemass n wkt maniX kluar rasaX…g than dech?

  20. aan Says:

    waduh……………
    lw cz onani aq pling kseringn.
    bysany onani yg sring bergjolak trus tu pd saat aq mw bo2.
    Pas kluarnya….. Creeeet,Crreeeet………..
    waduh uena’ tenan.
    pas bgun bo2ny nglakuin lg dc…..
    hbiz……..enk ……..

  21. Ezy Says:

    Onani*itu*enak*banget*jk*mau*081351895752*atau*085751562208

    • aaaaa Says:

      bbbbbbbbbbbbbbbbbooooooooooooooooooodddddddddddddddddddddoooooooooooooooo aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaammmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaattttttttttttttttttttttt

  22. Bergolo Says:

    Onani it wenak buangetz rek
    Yg lom prnh onani,low nyoba skali ja paste ktgihan deh,
    Mo bkti,. . .lakuin ja,praktis koq
    Bk bj,clna,n tak ada 1 bnang pun yg yg mnempl dtbuh,trz low byngin cew yg sexy ato smbl nontn BF,good luck yow,

  23. Garda Says:

    Onani it berbahaya,aplg kl dah k canduan,hindari dr skrg/penyesalan dtgx trakhr..

  24. Garda Says:

    Stop!oNani sejak dini?hindari penyimpangn sex,jauhi narkoba,ber gaulah dgn org2 yg bs membwa kamu merasa dekat dgn tuhan key..mungkn it tips,silahkan d coba?….

  25. Raffy Says:

    EhM….onani emang enak w aza bs tiap mlm klo blom tdr n buat para pria yg pny body atletis n pngn w onani’n atau onani brng telp aza k 99691205…d tunggu telp’y

  26. Anonymous Says:

    Onani bikin dengkul gw lemes tapi bikin si imron gw tambah gede jg jdny. Klo lo pntar ngocokny itu bs jd cra pijatan tuk besarin ato manjangin. Skg si imron gw yg tdny pnjg 14cm skg dah smpe 15 ato 16cm. Met nyoba. Oh ya klo mau da yg gw onani’in sm onani’in imron gw tlp ke 081806567254 tuk cwo anak2 gym. Klo boleh cwo chinese.

  27. vry Says:

    enak cing

  28. Bebe Says:

    Onani tuh enk bngt..
    Apa lagi klo hbs nntn film bf.truz bisa manjangin peler.peler gw ajh yg tadiny 17cm skrg jd 19 cm..
    Dan katanya spermany bisa memperlebat jembut,iy gx?

  29. irwan Says:

    gara2 onani gw jd jarang MIMPI BASAH. enakan mana onani or mimpi basah

  30. irwan Says:

    onani lebih enak kalo bukankita diri yg ngocok . suruh aja orang laen temen, ade tau pacar

  31. Nak kcil pngen bljr onani Says:

    Nma q dalih, Bagi kk senior yg pngen ngajarin dalih, kirim aja coment ke fs q di petapagenit@yahoo.com

  32. indra Says:

    onani itu bahaya nggak ?
    klo ksringan apa akibatnya ?

  33. Pecinta wanita Says:

    Yg suka onani rame rame hubungi 081327463189

  34. Fandy Says:

    Ehmm..onani
    Yah ?kt’y klo kseringan bs homosex .tp mo gmna lg kan enak,pngen’y si yg pnya nm arief yg ngokocok kontol gw. Klo da yg mo onani brg bs neh… 08568623233

  35. Charly.a Says:

    ONANI TU UENAK BGT LHO.LEBIH ENAKNY NGOCOK BARENG MA TMEN,JD SALING DI KOCOKIN N RSANY BDA BGT DRI PD D KOCOK SNDRI.LO MAU MINTA TIPS DRI Q SMS JA D ÑO 085295600744.OKEY+TK TGGU LHO.

  36. Fandy Says:

    Saat onani tdk hrus telanjng bulat ,kan dingin mnding pke kain yg lembut ja smcm sutra. Rasain dch wkt qt remes2 Mr.p qt ngrsa Mr.p qt tuh gede n uwhh…gh enak banget. APa lagi klo yg ngremes2 org læn .psti lebih klimaks.

  37. Fandy Says:

    5o sharing about onani breng gw,..bka ja ” gaaraf4ndy@gmail.com

  38. riel Says:

    menurut gue ,, onani itu bisa ngebuat kita lebih nyaman aja,,,

  39. Adnan Says:

    Bg! Aq tw enak bgt
    tdk akn tr gntkn yg laen
    twk ank skulah tlphund q

  40. putra Says:

    q mhoby bgt ma onani, habis enak ciech,,,, low mow onani bareng sms aq 085729196343 ok tak tunggu okree q dah pengen ngocok bareng niech

  41. ari Says:

    enak banget sich,apalagi kalo lg keluar uih…..

  42. Aditya Says:

    Yg mo onani skrng,brng ma qiu di 081320273479,ok!

  43. LIfaR Says:

    Banyak y yg hObieX onani,g da hobi laen pa,gw juga pernah rasain seh,mang nikmat bgT,tp pa lo2 pd g tkuT dosa,hah…

  44. M. Riyadi Says:

    Onani 2 enak bgt,kl mo onani breng ma aku kl perlu gw hisap peler lo a

  45. Jojo Says:

    Eh,,,sp yg mw onani brng gw!Di jamin puas deh!085815852420

  46. anton Says:

    onani tuw enak………..

    palagi ma pasngan gay…………

    uuuughh….

    nikmat..!!!!

  47. aldy Says:

    whhoooooyyy…!!
    Tio,,,kok g prnah blz sms gw ttg **** seh…???
    laen kali d blz dunk..!!

    oiiia..!! bwd kmu2 smwa yg ska onani,, sms gw aj di no 085643672256

    q tungguu…!!!1

  48. Swt Says:

    Ini lg ngajar ato hentikan si?

  49. Riga Says:

    Onanie…..mantap bnge….t?!! W sring onani hmpir sminggu 3x.yg psti dengkul w lms donk…tp krna nikmat jd hpi ja gtu…w skany d seponk ma lwn onanie w…dh pokoke manyoz?!

  50. Glen Says:

    Mnurut gue onani itu enak bngat tp aq msi tkut dos pa lg i blan puasa ni gak bngat.
    Yg nmanya onani i blan puasa ni gk da
    its bgi papa yg mau nyajari gue sms ja ksini
    085760884549

  51. Weks... Says:

    Buseed…
    Gw bru NEGGANG aja,Sper nya da kuar.

    Klo onani…
    Sampe PUAAAASSSSSS……

  52. Rifa Says:

    Onani?
    Ok zg se..tp gmn l0w dcap sbg GAY?…

  53. Cwe Says:

    Klo onani aj mah nggak enk! Enakn sma Cwe,biar Cwe isp ITna km smpe PUASSSS. . . . . n msukin ITna km k ANUq,past enk bnget,Ah,ah,ah,ahhhh. . .

  54. Reza Says:

    Aduh Yg 1 nE 5g CuCH bwNGet d ilANGin?OnanI 5g dh Jd kbIASaan gW.PdHL gw Dh nYOBa wt nglanGIn,2 blN dh g’ oNANi,tp Mch ja ttep pgn OnaNI.Cz oNANI ewnak bgT ce?BkiN pENIS gW +pnJANG.SkRG pNIs gw Dh 21cm.PnjANG kan?Mw oNANi’in q..Lh ja kO’

  55. daigo Says:

    onani tu wenak bgtz…
    pa lg wkt sperma nya kluar n langsung ja d telan,wah pkokx wenak bgtz lh,kalo sapa yg mw onani ma gw hub.gw ya d sini
    mashashidaigo@yahoo.co.id

  56. Bekti Says:

    Onani tu bahaya
    kl bz scptny di hentikan

  57. Am Says:

    Bagi lo2 pd yg demen onani,di batesin deh jgn smpe 1hr bs 4x,bahaya lho.
    Kl bs onani tuh dbwt sbg nglatih ejakulasi,ok.

  58. Glen Says:

    Buat boy.
    Ma’f ya boy aq cuma iseng2 nulis

  59. Amy Says:

    Waduh..3X..Onani tu mang enakkk bgttsss…… .!!.aQ jg sring onani,tp

  60. Arief Says:

    Kt gw onani tu berbhaya,apalg ngelakuinnya d bln pws.tp kt orng sh onani itu wenak tp gw gk akn prnh nyoba cz dosa’y brat buanget.bg yg mw brng onani and yg mw ngajarin tmn gw onani
    Tlpn ja di 085646896817
    Dtnggu bngt

  61. esha Says:

    waduh… kayak na banyak banget yang hobi onani… pokok na gua gak sah ngomong apa apa lagi dah,,, tapi menurut gua, onani itu ada bahaya na uga loh… sum sum tulang lutut kita bisa habis, n itu menyebabkan osteoporosis… so be carefull men,,, and onani uga bisa merusak saraf otak,,,

    ya udah selamat beronani azah … thanks

    081395938183_esha

  62. Anonymous Says:

    Bt.Glen ga pa2 lgi gw jga suka.Gw pengen jmpa dgn glen blh ga?

  63. AzZka,, Says:

    eH,, Loe2 pda,, tw g? Yg moSLem nieh,, kmrn gw abiz bca tu ktax onani dosax Lbh bsaR dr pda b’Zina,, wih,, gde bgt y,, kLo msh ga pRcya,, cRi aj d’googLe,, pokkx jgn prnh onani deh,, nTaR lu bsa msk neRaka bwt sLamax dg onani yg knikmatanx smentara! Cpt tobat,, sblum trlambat! Key! AllahuAkbar!!

  64. Anonymous Says:

    Bt.Glen.Gw trs cba tlpn km.Tp hp km ko ga aktif2.
    By.Boy.
    Bt km2 yg pengen kontoly gw isap.Km tlpn to sms aj ke.085760793883
    By.Boy

  65. aan Says:

    onAni ????????????

    uenaX bgt tuch mak nyuZz …..

    klo mO onani bRg q buka aj fs q

    pasha_aan@yahoo.com

  66. kkeeneecciiink Says:

    hmm gw cm lakuin 3kl 1 mgg skl

  67. xx1 Says:

    hiexz g buaNget dwEch…

  68. jo3 Says:

    emang enk bgt onani,,,,
    tp kyanya lbh enak di onaniin,,,,
    08996931232

  69. Weiden Says:

    Onani itu enak, tapi hanya dapat dinikmati dalam waktu yang amat sesaat. Dulu aku pernah onani dalam 1 hari sebanyak 5 kali. Tapi kini aku sudah tidak lagi onani.

  70. Anonymous Says:

    Eh lu2 pade tinggalin onani segere, dari pade lu smua jadi sekong, trus klo punya barang jangan panjang2 ntar kasian istrinya, camkan ntu baek2

  71. Charly.a Says:

    Eh bagi yg suka onani q mhn bgt jgn d’lakukan lg! Deh krn doza.and bwt sobat2 yg dah sms q makash bgt.tp jgn sms 085295600744 lgi ya krn q dh brtaubat.ni saran q dri pd onani mendingan ngelakuin yg bermanfaat ja.hndri onani mulai skrg..okey browh.pa lg khusus ank2 brebez,cianjur,pati,jakarta,mbatam,pekalongan,solo,semarang.jgn di lakuin lgi ya..and makasih dah bca pa yg q tliz.and mhn mf bla da keslhn dlm penulisan ini.

  72. Andre Says:

    Ngomög2 soal onani. Gue jg prn ngelakuin abis enak bgt si. Coba deh.

  73. Fandy Says:

    Aduuh…ma’v yah bwat smua yg prnah xmx fandy.! Q cman iseng atuh jgn lagi calling palagi xmx fandy yah… Q dah gk mau lg bls2 xmx yg nanyain tntg onani. All’y onani bkin qt rugi,wktu. Trus bdosa atuh. Udah yah stop.! Ntar klu nysel fandy gk 5u tgung jwb

  74. Anonymous Says:

    Aq snang bgt onani. . .pa lg brengan tman. . . .n hisap pelirx. . . .

  75. Dita Says:

    Emang gw dh lma bngt onani tp gw pngen bngt g nglakuin lg tp ssah bngt.. Absny uenak scih..

  76. Dita Says:

    Mang Umur gw skrg dah 26th tp yg Nmany me2k gw lom prnh ngrasain ky pa

  77. Dita Says:

    Ksus wat cwe2 yg mw ngjarin lyakny suami istri via zmz 08572600407

  78. Dita Says:

    He..39 No mlah slah yg bner nch 085726004074 abs dah 1 bln g onani. Wat smua lam knal..

  79. Dita Says:

    He..3x No mlah slah yg bner nch 085726004074 abs dah 1 bln g onani. Wat smua lam knal..

  80. Jek Says:

    Thats great

  81. Afgan cool Says:

    Onani yah?
    Bgi w onani tu wenak bngt,pa lgi klw sperma’y kta teln,rasa’y gurh men..trus klw penis kta d emut n msukn pnis kta k pntat orng laen,nambh nikmt.,
    Bgi lo yg mw gw onani,hub gw d 085695017581

  82. Anonymous Says:

    Dear,
    someone inside there

    gw minta dikasih tips yang paling ampuh dong, karena gw bs melakukan onani lbh dr 7x sehari, krn ya gtu deh! Thx yayaya.yiyiyi

  83. Frans Says:

    Meskipun lo smua doyan onani, y it wajarlah namax jg remaja(puber). Tp jgn tiap hri karna bikin jringan otot u jd lemah. Klo bsa seminggu ckup 2 kali ja agar jaringan otot km tdk lmah. Y klo bsa si lbh d krangi. Ok coba aja.

  84. Dita Says:

    Msa!! Onani shri 7x? Yg bner ja mang pnis loe g skit po?

  85. Bowo Says:

    Kl onani smbl intip org lg mnd enak lo… Yg mo knl 08388428969 ntr gw bls dec… Ajr gw cr onani yg sgt pua,,s bgt bgm ya…

  86. Frans Says:

    Jgn kseringan boz ntar penis u bsa lecet. Msak sehari Xmpk7 kali bsa2 sakit pinggang tuh. Ya terserah lah mau brp kali kek. Yang pnting kan nikmat y g?. Tips onani biar g capek gmn y. Ditunggu now!

  87. Ony Says:

    To Afgan, air mani emang rasanya enak lo krn byk proteinnya…

  88. Bookier Says:

    Menurut gue onani tu membuat kita malah merasa bersalah dan akan enggan melakukan ibadah karana minder.betul kan saranku kalau mau tau lebih lanjut silahkan sms ke nomer 085641928272 inssyaALLAH saya akan dapat membantu jika tidak aktif silahkan hubungi ke no.085225236952

  89. Kanjer Says:

    Kalau boleh aku saranin sebaiaknya tu kamu gak usah ikutan orng aneh menyesatkan,mending IKUTAN MA AKU GABUNG AJA DI SINI PASTI GAK BOSENIN /LEBIH TAU LG! sms di no QOK GAS Q Seriuz pst lö sms q blzzz:081387140859 tak tggu yach…..!;-) sampai jumpa kembli muach….muach…..7x….pasti di jamien puas okey.

  90. Wiwit Says:

    Aku ingin berhenti tapi sulit ajarin donk sms aku ni no.nya 081329272067 pasti kamu sms y coz aku ingin sekali berhenti pliss y aku kasihan ni- malah di hp ku masih ada vidio mesum yang masih sayang hapus habis gak bosenin kalau ada vidionya, dah ya trimakasih.

  91. Dita Says:

    Wat kanjer, klo pngen g nglakuin onani lg hpus flm bokepny..

  92. Lendy'z Says:

    Bagi bangsa gorontalo yg mw kenal aq tlfn or sms ja di
    085256039155,
    dtnggu tl

  93. M AWIN Says:

    KLOO GW PENGEN NYA STOP,TPI SUSAH BANGET COZ DAH JADI KEBIASAAN BURUK GW SETIAP SAAT.O Y BUAT LO2 PADA YANG BISA NGE DANCE YUK GABUNG MA GW BUAT MENATA MASA DEPAN D DUNIA ENTERTAIMENT. AWIN 085280890409

  94. Pecinta penis Says:

    0nani it enak bqet apalagi kalau kt liat cwo brenanq nqk pke bju aduh enak bqet dipeluk n di cium ama cwo cakep sambil buqil pokok nya bwt para cwo2 mendinq jd gay aj

  95. Aditya Says:

    Elo2 mo puas di-onani-in,call/sms 085295370619 by aditya.

  96. Dita Says:

    Yah.. mang pda g bsen po ngmongin Onani trus…???

  97. Anonymous Says:

    Alhamdulillah gw skrg dh sadr gw ga mau lakuin yg namny onani lagi,gw ta

  98. Boy Says:

    Wahai tmen2 smua.Brtaubatlah.Ajap allah sgt pedih.JANGAN ONANI LAGI,(INGAT)penyesalan itu slalu dtg trlambt.
    By:boy

  99. Boy Says:

    Wahai sahabat smua.Km prlu igt.!Sahabat sejati adlh shbt yg mengajak kta menuju kebaikan.Bukan mengajk ke sesata

  100. Lendy'z Says:

    Hy GORONTALO,
    mw sesuatu yg beda dari yg laen ??
    hub, aja nomer
    085256039155
    di jamin gak nyesel,

  101. Lendy'z Says:

    Onani ?? Onani ??
    Kayaknya GORONTALO lebih mengenal onani itu dengan kata HULUPO,
    _______,
    085256039155
    085823079264

  102. tommy Says:

    onani enak banget ape lg kalo peler kita di onaniin dijamin wenak tenan ada ga yg mau di onaniin ama gw tlp aja ke no 08388956643 ok gw tunggu ya

  103. tommy Says:

    onani itu enak banget apa lg ada yg bisa onaniin kontol gw kalo ada yg mau tlp aja ke 08388956643

  104. Anonymous Says:

    onani enak banget lo apa lg ada di onaniin kalau ada yg mau onaniin kontol gw sms aja ke no ini 08388956643 ok gw tunggu ya please

  105. tommy Says:

    onani tu enak banget pa lg ada yg mau onaniin penis gw sms aja ke no ini 08388956643 ok gw tunggu please

  106. sarnam Says:

    kalo menurut Q ononi bagus” aja karena ononi tidak bisa di cegah kususnya kaum laki-laki yang syahwat nya besar

  107. CHaCHa Says:

    0nani?
    Q pnaH bc d majalaH k’lo ONani to emg wjar d lakuìn ma cwo,N Q ykin muA cwo p5ti pnaH nglakuin’y..
    Tp k’lo ud ksringan to bs brbhya lho wat dri X’an..
    Yg Q tau C k’lo ksringan 0nani bs nyebab in KManduLAN..

    Jd stop 0nani..

  108. ChaCha Says:

    Men…
    0nani emg wajar wat mua cwo…n gw ykin mua cwo psti ud pnaH lakuin’y..
    Tp gw sranin Jgn keseringan coz to berbhaya bgtz..
    0k…
    Muach..LamKnaL wat X’an

  109. awin Says:

    yang mo d onaniin tlp gw! terutama yg d jabotabek.

  110. danil Says:

    gw prnah di emut ma tmen knlan ,tdinya cuma iseng ! ya udah terjadilah hal yg seharusnya tdk terjadi.enak sihh c imron gw d emut,eh sidia mlahmnta gantian dgn terpaksa gw lakuin demi kenikmatan bersama.itu ceruta gw yg baru yerjadi d kosan gw !

  111. siti Says:

    aqmw onani

  112. frasha Says:

    indonesia kaya onani
    Onani it enak
    Enak it nikmat
    Nikmat it anugrah
    Anugrh it tak ternilai
    So,yg pengen di onaniin cll ato zmz j d
    0 8 5 6 6 4 7 7 6 9 2 9

  113. Ardian Says:

    Bwt gw onani emang nikmat bgt, tp stlah gw pkr2 setelah gw onani gw ngerasa nyesel.
    Oy onani bikin jerawatan loch..
    Menurut penelitian gw akhir2 ni u yg pernah n selalu onani pasti brjerawat di muka low g di punggung bnr g? It ngerusak penampilan lo stop!

  114. Ijan Says:

    Onani yah? uenak tuh! pa lg kl yg ngonaniin cwe.. Ahh…Ahh…

  115. Ijan Says:

    Wat cwe yg sneng ngonaniin pnis.. gw mw donk d onaniin.. Oh..

  116. Ijan Says:

    Hay… hri ne dah pda Onani pa blum?

  117. afgan Says:

    haloo… flent2
    gue juga suka onani tu, tapi sekarang gue mau nyoba ngilangin kebiasaan onani itu. gimana caranya flentt???

  118. Choy Says:

    apa sich enaknya onani,
    apakah gak dosa tuh…

  119. Tommy Says:

    Hey guys… Utk semua tmn2 yg gay call gw dong. Gw sk emut lo pny kontol, pa lagi yg gede. Gw ank smu ganteng lo.. Tel aja ke 08388956643 ML jg OK..aahh

  120. aries Says:

    wai ngentot yu.smuaye pade homo lo.pantesan aje sabun di rmah lo pde abis.maruk lo.muke lo tu yang gila onani kya me2k tau ga lo.ngentot yu smua homolo.

  121. Rafy Says:

    Hai guys…w lg pngn onani nich tp ky’y lbh enak d onani’n dech + seponk peler n wat pr pria yg pny body atletis bs telp/sms w d 085693522845 d tunggu segera ok….

  122. Anonymous Says:

    Hai tmen2 smua.Gw pecinta kontol.Gw seng bgt klo loe ksh Kontol loe gw isap gw sng bgt.Loe sms/tlpn ke 085266330466.Gw tggu bgt nh.Gw ga sbr lgi pgn isep kontol loe.Key cptn y?

  123. Indra Says:

    Hai…w lg cr tmn nich wat onani brng ma w, yg pny body atletis n mo w onani’n or w seponk kontol’y bs telp/sms d 085693522845 d tunggu….

  124. Ariey Says:

    Onani itu nikmat yg sesaat, boleh aja sih onani tp jgn keseringan.
    Mau kenalan dgn aq hub aja di 0856 5358 547.
    Aq lagi cari sahabat baru.
    Aq tunggu telpn/sms dr kalian pasti aq balas koq. Oke

  125. Ijan Says:

    Hay,, spa yg mw ngntot neh ma gw? Tante2 jg gw mw ko.. Krna kontol gw dah tgak neh?

  126. Hulupo, Says:

    Mang bener onani tuh bikin jerawatan di wajah,dada ma pungGung,
    gw mw ngilangin kebiasaan onani,tpi tetep ja ga bisa,
    GIMANA dong ?

  127. RANDY Says:

    GILA LUUUUUUU…. KPN INDONESIA MO MAJU KALO PENGHUNINYA KERJAANNYA ONANI KABEHHH TOBAT CIINGGGG!!!!!!

  128. Mue Says:

    Bukanya gila Bro.. tp mlah pda ke enakn ONANI tuh… Wat BOY gmn kbre?

  129. randy Says:

    weehhh tapi setelah w coba enak juga yaaa!!!
    bt yg punya no 085283803838 & 08388956643
    Qta onani bareng yuk….?!!!!
    kontol w jg pengen diisep tuh..
    sumpeh enak bgt.

  130. randy Says:

    isep2an kontol yuk call or sms ke 02198681194
    ok…w tunggu
    dijamin puasssss….

  131. BAIM Says:

    aku orang medan..
    onani tu mang enak banget.
    nyesel de kalo kamu mau ngilanginnya.
    aku z nani paling dikit 4x 1 hari….
    yang mau.
    BUAT PARA GAY HUBUNGI AKU AJA DI NOMOR 085296643334.
    KITA NGOCOK BARENG……….. DARI TELFON

  132. Mue Says:

    Aduh… enak neh dingin2 Onani

  133. aryo hermanto Says:

    Bagi para COWOK DEWASA minimal usia 30th dan berdomisili di JOGJAKARTA, yang pingin ngocok bareng bareng, silakan CALL aryo 081 227 328 750. Hanya bagi cowok jogjakarta, atau bagi kamu yang mau ke jogja. Ingat, hanya bagi cowok usia minimal 30thunan

  134. Choke Says:

    temen2…………………………plisz
    \dechk
    \onani
    mending\
    nonton film

  135. Wiznu Says:

    Hai tmn2 yg doyan bngt onani ,ikutan gabung donk . .buat baim tanks yah mo jd shbt gw wlpn kita jau.buat indra kmana aja gk ada kbrnya.bowo,ariey,benu,boy,putra dn msh bnyk lg shbt gay gw yg ada di cikarang – bekasi slm kngen aja.yg special QQ”I LOVE U”

  136. Wiznu Says:

    Aku mo cari tmn gay tuk onani bareng sms or telp aja ke 085711512422 aku tnggu . .

  137. Wiznu Says:

    Gila gk ,gw prtma x nglakuin onani sjak usia 11th.brbagai cr udh gw cba jd mslh onani gw pnglamn bngt . Pa lg ML s’sma cwok nkmt bngt bo . .gw udh lm bngt gk ML ,,bwat yg ada di jabodetabek ML yuk . .gw tnggu sms n telpnya di 085711512422
    Em . .uaach .

  138. Anonymous Says:

    Nex

  139. waduh onani truz..onani truz!gk bosan...bukanx kasih solusi malah kasih no.tlpn untk onani bersama..parah nih..salam kenal y bwt cha cha..aq stuju bgt ma km.. Says:

    onani truz..gk bosan bhs itu truz,.bknx kasih solusi malah ngasih tlpn untk onani brsama..piye sih le..salam kenal bwt cha cha!aq stuju ma km

  140. Wiznu Says:

    Bwt gw onani ibrt nrkba sekali cba ktagian.gw udh prnh neln mani rsnya sgr bngt.yg mau telp/sms gw donk 085711512422

  141. alli Says:

    aku dah nyoba cara yang kmu buat dan emang benar semua usaha itu bikin aku agak kurang n hampir gak pernah onani lagii
    tp aku gak pernah pakai galang karet ditangan alnya kayak inang2 di pasar

  142. viky Says:

    onani enak sih bikin ketagihan,,, pa lagi di masukin memeknya Cwe, lebih enak lagi tuuh…

  143. Anonymous Says:

    Jngn prnh dket2 yg brbau sex,karena itu bisa mbuat kita tmbh nafsu.mending isi hari2mu dngn olah raga,solat or kgiatan yg jauh dri sex.sumpah onani emang enak,tp harus tau akibatnya.boleh lah onani tp jngn sering,paling 1 bulan 2x.

  144. RAJA ONANI Says:

    WADUUUUUUUHHHHHHHHHHHHHHHHH
    ONANI ITU ASYIK BENER NGOCOK NGOCOKKKPENIS GILA BENER ASYIK BOOOOK PALAGI BARENG MA TEMEN TEMEN TAMBAH ASYIK …. AWAL AKU ONANI UMUR 7 TAHUN GILA GAK TU WAKTU SD JAM KOSONG AKU AMA TEMEN NGLAKUIN HAL ITU

  145. Aditya Says:

    Janganlah lakukan itu jangan lakukan

  146. Wiznu Says:

    Onani barng sm tmn . .? nikmat shi tp klw cma isng dn di krjain, bknnya nkmat malh sakit
    Tuk tmn2 yg ada disini tlng jgn isng dn ngrjain gw
    Gw org jujur dn serius

  147. Anonymous Says:

    Hay ariey lam knal y?

  148. Wiznu Says:

    Gay Bogor
    085711512422

  149. Wiznu Says:

    Gw tunggu kontol2 kalian di 085711512422 gw gay Bogor

  150. Gay Says:

    Hay
    Yg ska onani klw mo onani jgn trlalu sering pke hand bady atw plembab nnti kontol kmu jd item
    Hbngi aku yawh
    Psti di blz
    085711512422

  151. Bayu Says:

    Susah bngt tuk mnghntikn ONANI gmna caranya?
    Aku gay 28th yg mau knal call aku yah no mscall no sms
    Aku tnggu yah

  152. Bayu Says:

    Susah bngt tuk mnghntikn ONANI gmna caranya?
    Aku gay 28th yg mau knal call aku yah no mscall no sms
    Aku tnggu yah
    085718584772

  153. Jemy Says:

    To wiznu gw mank suka onani tp da gk cra yg lbih nikmat.

  154. Jemy Says:

    Gw mank suka ma cwok pa lg keren bersih,onani hmpir tiap hari kalo da cra yg lbih hot,call me or zmz 08563468901

  155. Wiznu Says:

    To Jemmy,
    Call aja ke no gw 085711512422 gw tunggu
    Tuk kalian smua yg ska pnis gw mau jd tmn kalian

  156. Wiznu Says:

    Cari tmn gay
    Call gw yah
    085711512422

  157. Wiznu Says:

    Call oke 085711512422
    Sms oke 085711512422

  158. Roy Says:

    Gw prnah ska ma cwok gk tau gw gay pa gk,onani susah ngilangin bkin ktgihan.jemy pa bner lo org yg ku knal dulu.inget roy bkasih kalo mank bner jemy yg kuknal tlg call me ntar gw smperin lo kan uda tau nmor gw.

  159. Muy Says:

    Hay wisnu… lg ngcok y? dh brpa x hr ni? Lam knl wat wisnu

  160. Ald0 Says:

    T0,wiznu,.
    K0k ku tak d bls sih?

  161. Wiznu Says:

    Hay Muy , lam knal jga brp nmr hp kmu?
    To, Ald0 kmu msh kcil tdk shrsnya lakukn itu yg msti kmu kakukn belajar,belajar,dn belajar
    085711512422

  162. Ald0 Says:

    Ka wiznu,.tol0ng tipsnya d0ng,..plis

  163. Ald0 Says:

    Ka wiznu,.tol0ng tipsnya d0ng,..plis,
    Sms ja d0ng,.aku da g da pulsa,…ni lg numpang internet ma hp temen,.
    Tq

  164. Onani tu dosa apa tdk.?
    Aq ne blm perna onani enak pa ya.
    Mangx pa yg dirasakn ketika onani,

  165. Gay Says:

    Ktmuan yuk
    085711512422

  166. Pd ngmngin pa sih?onani?kalo gw onani tergantung mood ja sih.andra 085781133890.gw cuman ngikut2 ngsih no.hp kyk laenny.kali ja dpt TTMHE...HE...HE... Says:

    Pd ngmongin pa sih?onani?kalo gw onani trgantung mood gt sih.andra bekasi 085781133890.gw ngikut2 kasih no.kyk yg laen ah.kali ja dpt TTMHE..HE..HE..

  167. Wiznu Says:

    Mo onani barng?

    Dtng aja ke kostan aqu

    Kta maen barng

    085711512422

  168. reno Says:

    aku gay umr 35 badan buluan semua belum prnh pny pacar gay makanya aku cari tmn yg berumur 35 keatas dan tgl di daerah wonosobo.siapa tau bs onani bareng.kalo ada tlp aja 081564617569.

  169. Gay Says:

    Hay
    Citeureup ,
    Cibinong ,
    Cileungsi ,
    Sentul ,n skitrnya
    Call/sms aqu donk
    085711512422
    Aqu tnggu okey??

  170. Ald0 Says:

    Baiklaah kaka,.

  171. gay Says:

    hay.mas2 smuaa. gue gay dri jogja. umur 17 th. mau dong di aja onani breng.atau ML skalian.gue blum pernah nglakuin sex.kecuali onani. krna enaaak. mau dong di ajak ml. coll me 085743190977. bat aldo sms ak dong! gue siap emut kontol kalian. muuuaahhh

  172. Ald0 Says:

    Apa.?,…padahal kata ka Wisnu,.gw hrs rajn blajar,.
    Tp,malah da yg mau ngemut pny gw,…ni gw kash,.<—-

  173. aw Says:

    waduhhh. gue pengen nie di entot elo smuaaa.

  174. Anonymous Says:

    Hay top/bott gwa disini
    Call/sms 085711512422 okey gw tnggu..

  175. botax Says:

    wah edan semua nih…! ko pd onani …sihe kenp kaga pd kawin aje nih …! biar enak

  176. rehan Says:

    ini orang wonosobo kalo ada yg umur 35 ke atas klt hitam kumisan dan gede tinggi aku mau jd temen deketnya kita ga perlu onani tapi lebih dr itu pleace call my 081564617569 di tgg

  177. Anonymous Says:

    Onani bareng yuk… Call gw ya…

  178. Sss Says:

    Leh gabung muana! W jg sk onani slna onani enak,walau kdg srg bkn skt pinggang. N w mau tya ma semuana tentang manfaat onani blz gpl ke numz 085697255546 d tgu y.

  179. BAKIR Says:

    ONANI/ NGOCOK TU APAAN SEHHH……..?
    ………………………kyknya seruuuuuutuh

  180. BAKIR Says:

    eh ………….Gua dah tau onani itu yang kayak itu y…………………..
    aq aj baru tau……malh gilanya temen aq yang yang jarinnn,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,]
    ya ampuuuuuuuun………

    woi ……………………………..emang kalian berapa kali sehari onani

  181. BAKIR Says:

    tapi inget lo boleh onani tapi jangan jadi gay/ homo ya……………

  182. Cowq Says:

    ……Waduh…….,pd gila ‘ONANI,Lo smua…,pants aj ketagian ,satu,dua,…..sampe br xx.tetap enak sich,tp kalau onani bareng rasanya gmn y…..,jd pengen nich..,ampe crot,.,crot……crot…crottttttt

  183. Cowq Says:

    ……Waduh…….,pd gila ‘ONANI,Lo smua…,pants aj ketagian ,satu,dua,…..sampe br xx.tetap enak sich,tp kalau onani bareng rasanya gmn y…..,jd pengen nich..,ampe crot,.,crot……crot…crottttttt.

  184. Cowq Says:

    Bwt cowq….,d wonosobo dan dieng gabng dnk tuk onani bareng…..,hub.aq y 085285130869.aq tggu y ,……

  185. K' AR Says:

    YANG ANAK SMP KELAS 1 BOLEH SMS KE 081385170494.

  186. Anonymous Says:

    Aqu 27th yg mau onani barng call 08179053677

  187. Anonymous Says:

    Hay aqu Ryan onani sendiri bosan lebih enak onani bareng call aqu yawh di 08179053677

  188. Anonymous Says:

    Hay hay hay hay drpda onani ML aja lngsung sm aqu okey aqu tnggu kalian smua di 08179053677

  189. Ryan Says:

    Mau gk kontol kmu aqu kocok call yawh 08179053677

  190. Cowq Says:

    Hai….,cowq2 dieng..,masuk dnk mz aq y 085285130869,buat ryan…,katanya mo o.o…,brng nch aq kash …,emut aj y ..?tp peln2…!

  191. Dimaz Says:

    Emang enk sih onani tp lebih enak lagi kalo ma orang lain malah ml sekalian pasti lebh ziip..call smz ak d 02130690732 klo da yg mau diisep dtunggu

  192. Cowq Says:

    Cowq2 cakp…,gabng dng ma orng dieng nch nmr aq 085858500850.d tnggu…..

  193. Christ Says:

    Gw suka banget ngocok kontol gede gw yang mpe 21 cm!! Serius dah!!
    Gw masih SMA klas3..
    Cara gw ngocok :
    1. Liat bokep homo
    2. Elus2 kontol lo mpe ngaceng
    3. Buka baju ma celana mpe ga ada sehelai benang pun
    4. Kocok aja kontol lo, sambil tiduran, sambil bilang “aaah… aaah…. aaah…”
    5. Bayangin lo lagi ciuman ma cowok ganteng.
    6. CROOT CROOOT CROOOT!!!!
    Minum tu pejuh lo!! hahaha…
    Onani yess…. Kalo kagak onani jgn ngaku cowok!!
    Ni hp gw.. 081356255787

  194. Mue Says:

    ML yuk? Plir gw dh ngceng brat nch pngen ngrsain ML kya pa.. Gw ank PWT asli lho…

  195. Mue Says:

    Gw lg pngen Onani nch pe pjuh gw kluar.. pa lg Onaniny smbl jlat2 Me2k psti Ah..Ah..Ah..

  196. Mue Says:

    Bwt yg pny No 08179053677 ML ma gw yuk? biar km bs ngjarin gwTnte2 jg g pa2 asl gw bs ngcrot pjuh gw

  197. Nn Says:

    Bwt…,cowq2 d sktr wonosobo,atau Dieng…,yg mau maen ma aq sms y d 085878500850.aq tnggu.

  198. DIAZ ERICOWOK Says:

    Aagrh..Ahh..Auh….Ah..Agrh..Ahh..Auh..Yeaah…Ohh.. Crot..Croott..Crooottt… Ahh,,, mantabz..Enak tenaaan..!! Gila ya bro, onani kocok2 & pijet2 kontol emang pueenak… Penuh sensasi nikmat yg tak tergambarkan. He..Hehe… Mataku sampek merem-melek menghayati sensasinya yg wooow… Saking seringnya onani sperti proses memanjangkan kontol. Smpy kontol gua jadi panjang & besar. Lah dulu aja teman2ku menyepong kontolku msih muat dimulutnya, eh.. Sekarang rasanya kyak gak muat lagi & terasa sesak dimulutnya. Weleh-weleh-weleh… Ya mungkin akibat slama gua jdi GIGOLO BRONIS kbanyakan yg boking gua tuh om2 dri pada tante2. Ya mungkin juga karn keseringan adu kontol… Dan kontol gua sring dikocok om FERY, JON, PERMANA, DENO, REHAN,,, hu’ugh.. Buseeetz.. Mereka selalu buat gua kelenjotan kenikmatan. Eh.. Gak lupa juga bwt tante LINDA & mami ASTI.. Krn kalian dah memberi gua kesempatan nyodok2 & onani d memek kalian. He.Hehe.He… Om2 & tante2 kapan mau boking diaz lagi.?? Diaz dah horny bgt nih…! Maafin diaz krn diaz dah d chanel yg baru d nomer 08990525367. Sementara diaz masih diboking d kota probolinggo. Kalian semua tunggu gua kembali lagi zaaa!! PENGALAMAN SEKS YANG MENGESANKAN…

  199. Reza Says:

    w mw doNk d MLin.
    W nak bgor.
    085710484053

  200. Zul Says:

    Eh q cma mau tany cra buat kontol supaya lbh bsar gmana sh..

  201. Lando Says:

    Ayo siapa yg mau isep isepan bareng gw?msh virgn neh..02130690732

  202. BUAT SEMUA YANG ADA DI PADANG, TANTE2,OM2 GAY,GAY,BOLEH CEWK,COWOK,BENCONG,BAHKAN WARIA SEKALIPUN,GW MAU JUAL DIRI GW. CALL AJA DI 085274793046 Y……..? KHUSUS DAERAH PADANG,……… KALAU UNTK LUAR PADANG, GW MAU AJA,,, TAPI BAYARIN DONK ONGKOS PULANG PERGI GW….. NTR GW MMS IN DEH FOTO GW,,,, DIJAMIN GAK BAKALAN NGECEWAIN KOK….

  203. Yoga Says:

    Yang maw pake gw 085250505770

  204. agis Says:

    hy mang onani bahayanya app? n gua mu dy onaniin donk bk ja fs “agoesta_entot@yahoo.com”

  205. Wiznu Says:

    Onani..?
    Capek deh..

  206. Anonymous Says:

    Buat Aldo..boleh “main” lewat sms-an ma kk..yg pux knalan anak smp,knalin dong..pngen ngrasain kontol imuth..yg klas 1 smp sms aja,nnti kk yg hub..08979097897..DTUNGGU..LG PNGEN NIH..?

  207. ML Says:

    ANJING CARA YANG SALAH TUH BABILAH JERK, DAMN, FUCK OFF,
    FUCK FACE, AND FUCK YOU MAN………………….

  208. Gay Says:

    Hay..
    Citeureup
    Cibinong
    Pemda
    Sentul
    Gunung Putri
    Cileungsi
    Dn skitarnya..
    ML yuk..
    085711512422
    Or
    087884498533
    Gw tnggu yah

  209. ari Says:

    gw d cikarang bekasi 081380835074

  210. Wiznu Says:

    Yg di
    Citeureup
    Cibinong
    Cileungsi
    Gunung putri
    Sentul
    Dn skitrnya
    Aq ucpkn trimakash yg sdah ML sm aq
    Yg blm,call 085711512422 or 087884498533
    Aq tnggu..

  211. Wiznu Says:

    Gay Citeurep Bogor
    085711512422
    087884498533

  212. Rio Says:

    Gua ingin ngjilat me2k, gimana ya rasanya.?

  213. Gay Says:

    Aduh gue cow gay.Kalau liat cow ganteng maunxa ngemut kontolnya apalagi Aktor keren siapa yg mau gue kocok.Ngentot pantat gue.Dan gue mut khusus cow ganteng and gay di 081371908511

  214. TAUBAT_YUK Says:

    ZAMAN MAKIN TUA……..
    TANDA AKHIR ZAMAN MAKIN JELAS……
    GIMANA BENCANA DAN MUSIBAH MO JAUH DARI NEGARA KITA..
    GUYS… Coba baca lagi comment2 dari awal….. Bikin merinding… COBA KITA BERPIKIR KALO KITA MENINGGAL DALAM KEADAAN “O N A N I”…………….. APALAGI DENGAN SESAMA JENIS…

    TUHAN, MASUKKANLAH AKU DAN SEMUA SODARAKU DISINI DALAM GOLONGAN ORANG2 YG ‘BERUNTUNG’… Amien.
    (maaph bro, kalo beda pendapat :)

  215. jovant Says:

    yang doyan onani rame rame hubungi gw 0817742743

  216. ysa Says:

    saia stuju sma taubat..yuk..pantes indonesia gak pernah lepas dari bencana..ternyata…masih banyak..yang seperti ini..sudahlah..kembali sama kodrat you2 semua..allah ciptakan you2 itu tidak untuk sia2…

  217. Nando Says:

    Cra onani/ba loco paling nikmat :
    – cari ruangan sepi
    – pijit perlahan2 kontol lu
    – telanjang bulat
    – mulai ngebayangin tubuh lu di tindih ma cwo ckep
    – semakin lma smkin cpt kocokanx
    – jika uda mw kluar,di tekan dlu kpala glansx spya dpt mmprlma ejakulasi,
    – lnjutkn lgi kocokanx
    – klo uda ngg than,muncratin az manix,
    – tlan spermax
    – klo uda slsai,brsihkan smua yg trlibat dlm proses onani
    – berlagaklah spt biasa..

  218. bocor Says:

    bego’ bnget onani…
    kayk g d lobang j, tu banyak lobang ngangur cucukin j kontol ksitu,,
    lobang semut juga d klo mw.
    wkwkkwkw

  219. dedet Says:

    Onani yox … Phonesex ktaa
    +628566797006
    +628566753487
    Gwe tunggu

  220. ade Says:

    aduh…..!

    kl ngmngin onani,ingt kontol deh.
    pngnnya ngcok kntol anak smp. trtm nak smp 105. alfin si cwk btk. senior ku yg ckp. I LOVE U.

  221. HEHO Says:

    KU CARI TEMAN COWOK JOGJA 087820830030

  222. yang baca goblok Says:

    dosa bro!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    dasar maho gak punya otak!!!!!!!!!!!

    ngentot ma babi sana………

  223. wie Says:

    bner bnget toech…
    onani tu nkmat x rasa-y…
    w pngen dunkz di onani’in,mr”P” w di isep ‘n dikocok ma cow gay..
    0857 6227 6944

  224. Rivai, Says:

    Nm q arif,
    qw pngen isap kontol cow gnteng,brsii,atletis ne.
    Qw nax sma. Xmx qw y
    082172519903

  225. Adi Says:

    Mo dunk onani bareng hub gw y dtgg.

  226. Adi Says:

    Onani emg enk bnget plgi dikocok2 mpe muncrat..gw pngen onani via phonesex dtgg call 082175288339..

  227. Adi. Says:

    Mo dunk onani bareng..emg enk bnget wkt onani plgi yg nmny qt mo muncrat..gw pngn ni phonesex smbl ngocok hub gw d 082175288339

  228. Adi Says:

    Emg bner seh..yg nmnya onani itu enk bnget..spa yg mo phonesex ngcok kontol ni no q 082175288339 gw layani 24jam.

  229. Adi Says:

    Wie..bleh ntr gw isep kntol loe..ni no gw 082175288339..gw tggu.

  230. Adi Says:

    Aq pengen dunk phonesex qt onani bareng no q 082175288339 gw tgg or sms aj.

  231. Anonymous Says:

    Cara manjangin kontol yang permanen gimana:?, (tanpa obat2an)

  232. Adam Says:

    Waw phonesex,yu. .

  233. Anonymous Says:

    dah disunat lom lau dah sunat terasa lagi onaninya pke sabun smpi brbusah trus kluarin tuh pejuh y lgsung lo klepek klepex

  234. jimbul Says:

    sapa yg mau onani ma gue,gue gk sunat,ms smp,call gue ke no 081215685028


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.